Kamis, 13 Mei 2010

YES Yuanita masih SINGLEEE....

Wkakaka...Horeee...senengnya gw, walopun gw tao ga mungkin banget gw jadian ama dy, secara dy selebritis, ketemu aja ga pernah, tapi entah kenapa, senangnya gw begitu tao dy masih single. Kemren lusa gw kaget banget, wktu gw ntn siaran ulang take celebrities out di Indosiar malam2. Gw ga nyangka bok di situ ada si Yuanita. Bukan karena dy jadi MC di acara sono seperti biasanya tapi dy jadi pesertanya cuyyy...

Pokoknya kmren lusa, itu salah satu episode take celebrities out terheboh yg pernah gw nonton, bukannya kenapa2, ga ada sih adegan pembunuhan atopun kemesraan yg heboh ala india di acara itu tapiiiii.....bintang tamu cow yg hadir ganteng gila...dari Filipina.....Artis.....Ganteng....Penyanyi.....lagunya "The Way You Look At Me", tao donk siapa? Christian baustista mannnn.....Walah2...gw cow aja akuin dy ganteng, coba kurang apa, ganteng, terkenal, kaya, blasteran, bisa NYANYI....perfect ga tuh!!

Nah..otomatis pas dy muncul tuh, trus nyanyiin lagu super romantis dgn suara merdu plus rupa menawan, semua cew2 artis di take celebrities out pada klepek2 tuh. Tapi sumpah, gw akuin tuh cow emank pantas jd idaman, gentle abis ama cew, keliatan dari gayanya, lembut abiz ama cew. Yang matiin lampu pas malam itu cuma dikit man, cuma 1-2 orang doank, itu aja ketika ditanya alasannya kenapa? Mereka jawab ga mau orang luar, maunya yang lokal. Tapi mereka tetep akuin si Christian ini emank perfect sebagai cow. Pokoknya gw yakin malam itu, rekor lampu yg masih hidup menembus rekor take celebrities out sepanjang sejarah. Christian ampe harus matiin lampu bukan hitungan jari lagi tapi ampe di atas belasan, kalo ga salah 17 lampu bokkk, hahaha....(dan salah satu lampu yg msh nyala sih Yuanita itu low, hehe...)

Truz gw baru tao ternyata Yuanita di situ big fans of Christian Bautista. Dy ada cd2 albumnya tuh Mr. Perfect plus ada tanda-tangannya segala coy. Nahhhh....di antara semua wanita cantik di situ, gw paling suka ama Yuanita, bukan karena dy cantik. Jujur kalo soal cantik, masih banyak wanita di luar sana yg jauh lebih cantik dari dia, tapi buat gw dy menarik banget, selain cantik, funny, smart, bisa jadi presenter dan super duper asik lagi karena dari gayanya dy bicara n bawain acara. Pokoknya T.O.P.B.G.T-lahhh. Gw ampe curiga, setao gw kayaknya blom pernah deh Yuanita jd peserta, jangan2 nih dy jd peserta emank khusus bt Christian Bautista (ato gw sotoy aja neh, gw jarang sich ntn take celebrities out^^)

Yang pasti gw agak tegang menjelang akhir2 ketika si Christian B ini menyisakan 2 lampu yaitu si Yuanita n satu lagi pemain sinetron berumur 22 tahun yg bernama Smitha (Bingung juga knp si Bautista ini milih cew belakangnya semuanya berakhiran ta kyk nama dy, ato ini cuman perasaan gw doank?). Akhirnya sih...seperti judul di atas, u semua pasti dah bisa tebaklah kira2 siapa cew yg dy pilih, si Smitha bukannya si Yuanita. Sebenarnya pemilihan itu bukan karena Yuanita kalah menarik dibandingkan dgn Smitha. Gw tekankan lagi bukan karena Yuanita kalah MENARIK (Hehehe...maklum aye pengagum fanatik). Tapi kenapa Yuanita kalah karena jawaban jujur yg diucapkan oleh Yuanita atas pertanyaan si Christian B ini. Jadi gini ceritanya, si Mr. Perfect memberikan pertanyaan terakhir bt kedua peserta: Gw tinggal di Filipina dan gak mungkin bisa bolak-balik ke Indonesia jika gw menjalin hubungan serius. Mau ga kalian gw ajak tinggal di Filipina? Gw agak2 lupa pertanyaannya tapi kira2 kurang lebih ke arah situ deh pertanyaannya. Nah si Smitha sih jawabnya kyk cew dah siap melakukan apa aja demi sang Mr. Perfect. I'll go where ever u will go. Cie illahhh....Yah gw pribadi klo jd Christian ga bakal milih tuh cew. Emank sich secara wajah mungkin lebih cantik, agak Pocahontas gituw loh. Tapi..teteppp Yuanita is d best, hehe....

Nah yg bikin gw tambah salut n kagum ama Yuanita karena walopun gw tao dy tuh fans banget ama Christian ini, dy tetep ga gombal jwabnya ato berbohong demi mendapatkan si Christian. Dy jawab sejujur2nya, i'm sorry i can't....i still attach of contract in here, and all my family in here (kira2 gituw deh jawabannya). Anjritttt kagum gila gw ama dy. Dy bisa menolak si Mr. Perfect dan tetep memilih profesional soal kerjaan dy dan keliatan banget dy cinta banget ama keluarganya. Yembah sujud gw ama Yuanita. Apalagi si Yuanita masih tertangkap di kamera dy giving applause bt Smitha dan masih bisa mengucapkan selamat bt saingannya. (Dan itu tulus , ga dibuat2, what a girl...). Si smitha sih pas tao si Christian milih dy, dy seneng banget, agak loncat2 gituw. Hahaha....gw sich agak kasian ama pilihan si Christian, menurut gw dy cuma menang di cantik doank, sedangkan soal kualitas Yuanita menang jauh. Kalo gw liat kayak gini hasil akhirnya, gw akan bil si Smitha beruntung banget dapetin Christian. Tapi kalo sebaliknya si Christian pilih Yuanita gw akan bilang "Emank pasangan serasi". Ckckck...Wrong choice dude!. Hahaha....Tapi pada akhirnya gw seneng dgn hasilnya, minimal gw tao masih ada wanita cantik di luar sana yg masih single. YES Yuanita masih SINGLEEE....^^

4 komentar:

  1. Oh My god jhon, bener kata loe, postingan loe rada ga penting, tapi lucu hahah. lo di ktr nganggur bgt ya bs nulis panjang2 gitu, hihihi peaceeee'
    sekilas lihat ada foto artis ce n co, kesannya loe menyukai keduanya, hahaahaha
    ayo jon posting lagi hehe

    BalasHapus
  2. Hahaha...kagaklah...gw buat ginian tuh pagi2, org2 creative mah pada molor masuknya, hehe...ini gw baru aja kelar bikin direct mail, baru bisa buka blog n bls komentar elu...^^

    Hohoho...ga penting kan posting gw, kan gw dah bilang, tapi gw bingung emank posting yg penting kyk gmn? Kyk u punya? Alaaahh itu mah bikin sirik, nyeritain soal mknan n jln2 di pulau...hehe...

    Ayo pei keep on posting too...^^

    BalasHapus
  3. Jhon,kyknya kalo loe ketemu asty ananta, Yuanita mah lewat Jhon. gue aja yg cewek naksir. hahhaah apalagi eluu hehehe

    BalasHapus