Kamis, 06 Mei 2010

My first....

Huahaha....basi kan judulnya...yup this is my first blog...Parah yah, masa baru bikin blog hari gene....wkakaka^^

Tapi seperti pepatah kuno: mending telat daripada ga sama sekali, hahaha....berdasarkan acuan itulah gw dgn sepenuh jiwa dan raga memberanikan diri (kyk mo ke medan perang?) utk memulai membikin blog, my first blog.

Seperti hal2 lainnya, yg pertama selalu yg paling ga mudah buat kita2...pasti kita deg-degkan, was-wasan, dag-dig-dug....pokoknya u knowlah what i mean....mulai dari pertama kali nembak cew/cow, pertama kali kencan ampe pertama kali mutusin/diputusin, huahaha...tapi walopun yg pertama selalu yg paling tidak mudah utk dilakukan dan setelah kita coba ternyata hasilnya tidak sebagus atau tidak sesuai harapan kita, the first one is always the unforgettable one, iya ga? Ga tao kenapa, mungkin karena itu adalah kenangan pertama, suatu pelajaran pertama yg akan selalu membekas di hati, sesuatu yg akan mempengaruhi kita bukan hanya saat itu saja tapi sepanjang hidup kita. Kita akan selalu merasa beruntung telah melakukannya walopun hasilnya ga seperti yg kita bayangkan. Minimal setelah kita coba utk pertama kalinya, kita jadi tahu "this is right for us or not" . Minimal ga ada perasaan menyesal, kenapa waktu itu gw ga coba, kenapa waktu itu gw ga berani, seandainya saja....hmmm....

So.....buang semua ketakutan elu, teruslah melangkah walopun ga tao apa yg akan terjadi, jangan ragu mencoba sesuatu yg baru utk pertama kalinya karena walopun kita ga tahu hasil akhirnya, itu akan tetap selalu menjadi sesuatu yg ISTIMEWA bagi kita semua.

Have a first of everthing....^^

1 komentar: