Rabu, 26 Mei 2010

Today is MY CEO birthday... :-D

Pernah mati kekenyangan gara2 blueberry n strawberry cheese cake?

Gw ampir....sumpah kenyang abiz gw hari ini. Ini semua berkat CEO gw yg bernama Dini Makmun Damayanti ultah hari ini....Makanan di kantor jadi berlimpah, wkakaka....sebut aja dari makanan box berisi; ayam goreng, telor, teri asin, tahu, tempe plus sambal n kerupuk plus lagi pisang ampe kue ultah fruity almond cheese yg lezat, ADA!!! Kalo itu msh ga nampol, ga perlu khawatir....ada blueberry cheese n strawberry cheese sbg dessert part two, hahaha it's heaven i'm telling u. Di meja gw ada 2 piring besar berisi masing2 blueberry n strawberry cheese, trus di pantry ada 2 piring besar lagi....enought 4 everyone...hahaha....

ssSsst jgn bil siapa2, kata bos gw itu dari cianjur khusus dipesen...aduhhh enak banget rasanya, gw mesti tanya lagi ke Boss gw, itu alamatnya dimana....gw kudu pesen n mampir klo ke cianjur! MANTAPZZZ bangettt....!!! Btw, boss gw bil tar sore ada makanan lagi, empek2! Hahahaa....can't wait to taste it. Met makan semuanyaaaaaa.....APA, ternyata masih ada cincau!!! OMG...Tolonggggg.....^^

1 komentar:

  1. tanya dong , strawberry cheese cake beli dicianjur ? alamatnya dmna?

    BalasHapus